Senin, 09 April 2012

motor terhebat didunia

Jika ada motor yang diciptakan untuk bikers akhir pekan dan penggila sepeda motor, inilah dia. Didukung 24 gergaji mesin, motor ini dapat mengeluarkan 168 tenaga kuda dan 96 lb-ft torsi. Dikembangkan oleh Dolmar, yang dikenal dengan gergaji mesin buatan mereka di kelas profesional, panjang motor Dolmette lebih dari 12 kaki (3,7 meter) dan berat sekitar 660 pound (299,4 kilogram). Setiap mesin di"starter" dengan cara ditarik (layaknya gergaji mesin) dan keseluruhannya tersambung ke transmisi 5-speed Harley Davidson.

Semua mesin menggabungkan kekuatan mereka melalui serangkaian belt untuk menggerakkan roda belakang. Untuk menguji mesin 24 silinder, Dolmar diadu melawan pembalap mobil Christina Surer dan mobil Audi dengan 400 tenaga kudanya. Dolmette ini kalah setengah detik dari rival audinya, disebabkan oleh kenyataan bahwa bahkan ketika motor masuk pada gigi ke 3, pengendara tidak bisa mengendalikan kekuatan motor dan putaran roda belakang.
Spoiler for Dolmette Chainsaw Motorcycle


Spoiler for Dolmette Chainsaw Motorcycle


Spoiler for Dolmette Chainsaw Motorcycle


Spoiler for Dolmette Chainsaw Motorcycle
Quote:
No.9 : Hubless Monster Motorcycle

Quote:
Sepeda motor monster hubless (tengah roda kosong) dikembangkan oleh Amen Sepeda Motor dan merupakan sepeda motor hubless ganda yang berfungsi penuh pertama di dunia. Motor itu dirancang delapan tahun sebelum motor itu sendiri dibangun. Saat perusahaan itu mulai bekerja, ukuran ban untuk sepeda motor bahkan belum ada.

Untuk membuat tampilan hubless, sepeda motor ini menggunakan teknologi friction drive (gesekan), mirip dengan apa yang digunakan pada beberapa roda Ferris. sepeda ini menggunakan ban terbesar yang pernah dibuat untuk motor,, 360mm yang membuat tampilan motor menakjubkan dengan prestasi teknik yang sama menakjubkan.
Spoiler for Hubless Monster Motorcycle


Spoiler for Hubless Monster Motorcycle


Spoiler for Hubless Monster Motorcycle


Spoiler for Hubless Monster Motorcycle
Quote:
No.8 : Dodge Tomahawk

Quote:
Saat Dodge Viper pertama kali diperkenalkan, banyak penggemar mobil terperangah membuka lebar mulut mereka, dan juga dompet mereka, karena tergiur dengan tenaga kuda yang tinggi. Sepeda motor ini adalah sebuah kendaraan yang Diikatkan mesin 500-tenaga kuda Viper di antara dua (sebenarnya empat) roda dan ditempatkan sebuah kursi di atasnya. The Dodge Tomahawk memiliki 8,3 liter V-10 engine yangsecara teoritis dapat mencapai kecepatan tertinggi 400 mil per jam (643,7 kilometer per jam), tapi tentu saja belum pernah ditunggangi secepat itu, dari yang kita tahu. Nol sampai 60 mil per jam (0-96,6 kilometer per jam) dicapai dalam 2,5 detik ,bahkan lebih mengesankan jika Anda mempertimbangkan sebuah motor dengan berat 1.500 pon (680,4 kg) bisa melaju secepat itu. Dibanderol $550.000 masing-masing. Walaupun begitu sepeda motor itu tidak pernah bisa "legal" untuk digunakan di AS.
Spoiler for Dodge Tomahawk
 


Spoiler for Dodge Tomahawk


Spoiler for Dodge Tomahawk


Spoiler for Dodge Tomahawk
Quote:
No.7 : The World's Longest Motorcycle (Motor terpanjang di dunia)

Quote:
Meskipun motor ini mungkin tidak dikenal karena kecepatannya, topspeed hanya 30 mil per jam (48,3 kilometer per jam), tapi motor ini terdaftar di Guinness World Record untuk sepeda motor terpanjang di dunia. Sepeda motor (14 meter) 46-kaki panjang dibangun oleh Colin Furze sebagai hadiah untuk dirinya sendiri pada ulang tahun ke 29.

Sepeda, yang dibangun di halaman belakang Furze, mengambil waktu hanya dua bulan untuk menyelesaikan dan menggunakan dua mesin 50cc moped Honda Sky, serta banyak besi tambahan di antaranya. Hanya ada dua kursi di motor dan motor itu memakan sekitar enam kali lebar jalur jalan hanya untuk berbelok.
Spoiler for The World's Longest Motorcycle


Spoiler for The World's Longest Motorcycle


Spoiler for The World's Longest Motorcycle
Quote:
No.6 : The World's Tallest Rideable Motorcycle (Motor tertinggi di dunia)

Quote:
Motor tertinggi di dunia (alias The Monster) yang dapat dikendarai, adalah impian Greg Dunham dari California. Butuh waktu tiga setengah tahun untuk menyelesaikannya, dia memulai membuatnya dari gambar yang ia buat setelah menghadiri Monster Truck Show setahun yang lalu.

Motor ini berdiri dengan tinggi lebih dari 11 kaki (3,4 meter) pada handle barnya, tempat duduk muat sampai dengan enam orang dan Guinness World Book of Records menamakannya the tallest rideable motorcycle in 2005. Berat 6.500 pound (2.948 kilogram) dan panjang lebih dari 20 kaki (6,1 meter), Roda 74-inci (1,9 meter) dan ini didukung oleh mesin 8,2 liter V-8. Motor ini dapat melaju 50 mil per jam (80,5 kilometer per jam) menggunakan 500-tenaga kuda dan 600 lb-ft torsi dan biaya Dunham sekitar $ 300.000 untuk membangun.
Spoiler for The World's Tallest Rideable Motorcycle


Spoiler for The World's Tallest Rideable Motorcycle


Spoiler for The World's Tallest Rideable Motorcycle


Spoiler for The World's Tallest Rideable Motorcycle
No.5 : Snaefell Laverda Sidecar

Quote:
Dibuat oleh pengendara sepeda motor Prancis, Francois Knorreck, 1976. Setelah membuat modifikasi olahraga untuk sepeda motor asli untuk beberapa tahun, Knorreck memutuskan untuk pergi ke arah yang sama sekali berbeda dan menambahkan sespan handmade ke sepeda motor. sespan terdiri dari 63 cetakan, bagian dari BMW, Audi, Volkswagen dan bahkan pintu yang membuka seperti Lamborghini.

Knorreck Butuh 10.000 jam dan lebih dari 10 tahun untuk menyelesaikan sepeda motor ini, dengan harga sekitar $ 21.000. sespan ini lengkap dengan interior handmade dan sabuk pengaman bagi penumpang. daya berasal dari mesin 1000cc asli Laverda dengan modifikasi khusus untuk menggabungkan sidecar dan triple pipa pembuangan.
Spoiler for Snaefell Laverda Sidecar


Spoiler for Snaefell Laverda Sidecar


Spoiler for Snaefell Laverda Sidecar


Spoiler for Snaefell Laverda Sidecar
Quote:
No.4 : Mission One Electric Motorcycle

Quote:
Kami telah menambahkan motor-listrik ini ke daftar kami bukan karena penampilannya, tetapi karena ini telah diproduksi secara penuh, 150-mil per jam (241,4 kilometer per jam), sepeda motor bertenaga baterai bukanlah sesuatu yang dapat Anda lihat di jalan setiap hari. Mission one, yang diciptakan oleh Mission Motors di California, memiliki energi baterai lithium-ion tinggi yang menyediakan sepeda dengan 100 lb-ft torsi dengan transmisi satu-kecepatan. Rentang baterai 150 mil (93,2 kilometer) dan bisa diisi ulang dalam 2 jam dari sumber 240-volt atau 8 jam dari soket listrik standar.

Selain dari kekuatannya, Motor cerdas ini dapat melacak sendiri data kinerja dan mengirimkan informasi secara nirkabel ke komputer rider's. pengendara kemudian dapat menggunakan laptop untuk menyesuaikan pengaturan throttle, tune preferensi pengereman regeneratif dan program sepeda untuk pengaturan beberapa perjalanan. Harga saat ini Mission one adalah sekitar $ 70.000 - jadi mulailah menabung jika anda ingin menyelamatkan lingkungan dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan.
Spoiler for Mission One Electric Motorcycle 


Spoiler for Mission One Electric Motorcycle 
Quote:
No.3 : The UnoCycle

Quote:
Motor aneh ini dikembangkan oleh Gulak Ben (17 tahun) setelah perjalanan keluarga ke Cina. Gulak melihat semua asap yang berasal dari sepeda motor kecil dan memutuskan dia akan membuat sepeda motor komputer nol-emisi. Setelah dua tahun kerja, UnoCycle lahir. Sepeda motor bertenaga baterai menggabungkan giroskop, mirip dengan yang digunakan pada Segway, untuk menyeimbangkan sepeda dan memungkinkan pengemudi untuk bergerak maju dan mundur hanya dengan bersandar (memiringkan motor) pada arah yang dituju.

Sepeda motor ini sebenarnya memiliki dua roda (kiri dan kanan) pada suspensi independen, yang memungkinkan pengendara bersandar atau berbelok sedangkan kedua roda tetap di tanah. Dua motor listrik memberikan proyeksi kecepatan tertinggi 40 mil per jam (64,4 kilometer per jam) dengan biaya sekitar $ 45.000
Spoiler for The UnoCycle 


Spoiler for The UnoCycle 


Spoiler for The UnoCycle 


Spoiler for The UnoCycle 
Quote:
No.2 : The Radial Chopper

Quote:
Dari semua sepeda motor di jalan, tidak banyak yang bisa mengklaim bahwa mereka digerakkan dengan mesin pesawat! Ini sebuah motor, dikembangkan dan dibangun oleh John Levey dan saudaranya Mike Wherle, mengambil waktu hanya sembilan bulan untuk membangun dan menggabungkan mesin 2800cc radial Australia Rotec. 110 tenaga kuda, torsi mesin 160 lb-ft memiliki circumference sekitar 32 inci (81.3 cm) dan saat distarter akan menghembuskan kepulan asap yang besar layaknya sebuah mesin pesawat.

Chopper itu memiliki kecepatan tertinggi 200 mil per jam (321,9 kilometer per jam), transmisi 6-kecepatan, dan tangki (9,5 liter) 2.5-gallon gas yang memungkinkan untuk berjalan sekitar satu jam pada suatu waktu. Jika Anda mencari chopper radial lain di jalan, Anda mungkin tidak akan menemukan apapun. JRL Cycles, perusahaan yang membuat motor, adalah satu-satunya produsen sepeda motor saat ini yang berwenang untuk menggunakan mesin radial di Amerika Serikat.
Spoiler for The Radial Chopper


Spoiler for The Radial Chopper


Spoiler for The Radial Chopper


Spoiler for The Radial Chopper
Quote:
No.1 : Peraves Cabin Motorcycle

Quote:
Sepeda motor dengan kabin yang futuristik futuristik ini mungkin akan terlihat aneh di jalanan sekarang ini, tetapi dalam tahun-tahun mendatang mungkin akan menjadi alternatif utama untuk kendaraan bertenaga gas. Sepeda motor ber kabin ini, diciptakan oleh perusahaan Peraves di Swiss, adalah finalis dalam kompetisi 2010 Otomotif Progresif X-Prize, di mana kendaraan baru yang dapat melebihi 100 mil per galon (42,5 kilometer per liter) setara dan diuji untuk penggunaan mengemudi secara teratur setiap hari. Kedua-seater kabin sepenuhnya tertutup dan cara posisi berkendara seperti naik sepeda motor pada roda dua, kecuali ketika akan berhenti. Saat kendaraan melambat dan berhenti, roda kecil di kedua sisi kabin akan menurun untuk menstabilkan motor.

Perusahaan memproduksi beberapa jenis sepeda motor, tetapi ada dua versi motor listrik, yang disebut E-tracers, ke dalam kompetisi X-Prize Otomotif. Body motor terbuat dari Kevlar dan komposit serat karbon, berat £ 1350 (612,3 kg) dan rata-rata 350 mil per galon (148,8 kilometer per liter) setara dengan kecepatan 62 mil per jam (100 kilometer per jam) yang bertenaga baterai E-tracers memiliki kecepatan tertinggi 180 mil per jam (289,7 kilometer per jam) dan biaya lebih dari $ 106.000. Perusahaan Peraves menunjukkan bahwa E-tracers akan tersedia untuk pembelian pada tahun 2011.
Spoiler for Peraves Cabin Motorcycle 


Spoiler for Peraves Cabin Motorcycle 


Spoiler for Peraves Cabin Motorcycle 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar